Furin Kazan, Yasushi Inoue
id
Yasushi Inoue

Furin Kazan

Avisarme cuando se agregue el libro
Para leer este libro carga un archivo EPUB o FB2 en Bookmate. ¿Cómo puedo cargar un libro?
Yamamoto Kansuke hidup pada zaman Sengoku Jidai; di mana perang saudara dan perebutan wilayah melingkupi wilayah Jepang. Kansuke dipandang sebelah mata karena kakinya yang pincang dan matanya yang buta sebelah. Hingga pada suatu ketika ia bertemu dengan jenderal Itagaki, yang memberinya kesempatan untuk mengabdi kepada daimyo Takeda dari Provinsi Kai.

Takeda Shingen yang ingin memperluas wilayah kekuasaannya, mengangkat Yamamoto Kansuke sebagai ahli strateginya. Bakat Kansuke dalam diplomasi dan pemahamannya akan strategi perang, membuat klan Takeda sukses besar. Namun agenda terbesar mereka adalah mengalahkan pasukan Echigo yang dipimpin oleh Uesugi Kenshin Kagetora. Pertempuran tersebut dikenal dengan peperangan Kawanakajima, dan sejarah mencatatnya sebagai salah satu peperangan terbesar pada zaman Sengoku Jidai. Mampukah strategi Yamamoto Kansuke mengalahkan pasukan Echigo?

Diterjemahkan langsung dari bahasa Jepang, Furin Kazan akan membuat para pembacanya lebih merasakan nuansa Jepang kala itu.

***

Yasushi Inoue terkenal serius dalam membuat cerita fiksi sejarah, keakuratannya membuat buku-bukunya banyak diminati dan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa serta diadaptasi ke layar kaca. Melalui karya-karyanya, Yasushi Inoue telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti: Akutagawa Prize, Literature Prize dari Kementerian Pendidikan Jepang, Japanese Literary Award, dan The Order of Cultural Merit—penghargaan tertinggi di bidang sastra yang diberikan oleh Pemerintah Jepang.
Este libro no está disponible por el momento.
238 páginas impresas

Opiniones

👍
👎
💧
🐼
💤
💩
💀
🙈
🔮
💡
🎯
💞
🌴
🚀
😄

¿Qué te pareció el libro?

Inicia sesión o regístrate
fb2epub
Arrastra y suelta tus archivos (no más de 5 por vez)